بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Korban Pemerkosaan Geng India Berencana Menikah pada Februari
Go Green

Clock Link

Monday, December 31, 2012

Korban Pemerkosaan Geng India Berencana Menikah pada Februari

http://id.berita.yahoo.com/korban-pemerkosaan-geng-india-berencana-menikah-pada-februari-063805453.html


New Delhi (AFP/ANTARA) - Korban pemerkosaan geng di New Delhi yang meninggal sebenarnya akan menikah dengan pacarnya yang cedera dalam serangan yang sama, kata tetangganya yang menghadiri pemakamannya pada Minggu.

“Dia seharusnya menikah pada Februari dengan pria yang juga diserang di bus dengannya,” kata Meena Rai, yang tinggal di dekat siswi kedokteran berusia 23 tahun itu, di Mahavir Enclave, sebuah permukiman di bagian barat daya New Delhi.

Meena Rai mengatakan bahwa dia telah berbelanja gaun pernikahan dengan korban yang menolak disebutkan namanya.

“Mereka membuat semua persiapan pernikahan dan telah merencanakan pesta pernikahan di Delhi,” katanya kepada AFP.

Usha Rai (tidak ada hubungan), yang juga hadir dalam acara kremasi, mengonfirmasi bahwa wanita itu telah berencana untuk menikah dalam hitungan pekan.

“Kami tahu bahwa dia akan menikah pada Februari,” katanya kepada AFP. “Seluruh warga di permukiman itu menyambut baik agenda pernikahan itu.”

Pacarnya juga menderita luka serius akibat sebuah serangan di bus pada malam 16 Desember setelah mereka menghabiskan malam itu dengan menonton sebuah film di sebuah bioskop di distrik Saket, Delhi.(kn/ik)

No comments:

Post a Comment