بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kisah Elma rela habiskan puluhan juta demi jadi waria
Go Green

Clock Link

Thursday, December 6, 2012

Kisah Elma rela habiskan puluhan juta demi jadi waria

MERDEKA.COM


Elma (25) cantik dengan gaya yang feminim, rambut pirang dan seorang mantan model bisa dikatakan hampir sempurna. Dengan tinggi badan mencapai 180 cm dan tubuh yang proporsional dapat membuat para pria jatuh cinta padanya.

Namun, jangan mengira kalau dia adalah wanita sesungguhnya. Elma merupakan sosok transgender yang menghabiskan dana puluhan juta untuk menyempurnakan dirinya menjadi wanita.

"Aku dari umur 14 tahun sudah mulai merasa diriku adalah wanita. Aku merasa diriku perempuan yang terjebak dalam tubuh laki-laki," ujar Elma saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (5/12).

Elma mengakui awal mula dia menunjukkan sisi kewanitaannya, sempat ada diskriminatif di lingkungan keluarga. Keluarga sempat shock hingga akhirnya mampu menerima keadaan Elma yang sekarang.

"Nah pas masih SMA aku mulai total menjadi wanita," kata pemenang miss waria budaya itu.

Baginya, menjadi seorang waria mempunyai cerita lucu saat membuat KTP, paspor dan berobat ke rumah sakit. Para petugas sering marah-marah karena disangka Elma salah membawa identitas diri.

"Tapi pas aku jelasin, akhirnya mereka percaya dan melayani pembuatan dokumen ku dengan identitas laki-laki," tuturnya.

Soal asmara, Elma mengaku telah mempunyai pujaan hati yang telah memadu kasih selama empat tahun. Menurutnya, pria pujaannya adalah lelaki normal dan telah mengetahui dirinya adalah seorang transgender.

"Dari satu bulan pacaran aku jujur ke dia kalau aku seorang waria dan karena sudah cinta, pacarku menerima aku apa adanya. Mesti untuk menuju ke jenjang pernikahan itu lebay, aku cuma ingin jalani aja," tuturnya.

No comments:

Post a Comment