بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nazaruddin serahkan bukti pembelian mobil Anas
Go Green

Clock Link

Friday, November 9, 2012

Nazaruddin serahkan bukti pembelian mobil Anas

sumber: MERDEKA.COM


Dalam pemeriksaannya hari ini, M mengaku telah menyerahkan bukti-bukti kepemilikan mobil mewah Urbaningrum atas pemenangan tender PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya dalam proyek Hambalang. membeberkan semua bukti-bukti keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat itu dalam proyek senilai Rp 2,5 triliun itu.

"Bukti bayar, BPKP, STNK. Semua sudah lengkap," ujarnya usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (7/11).

mengatakan dirinya juga dicecar terkait pengantaran mobil bernopol B 9 AUD itu. pun menceritakan menerima toyota harrier itu pada tahun 2009 dan membayarnya atas nama salah satu perusahaan .

"Buktinya sudah lengkap. Soal mobil itu, uangnya dari Adhi Karya sudah jelas dikasihnya kapan. Uang itu dibayar ke show room sudah jelas. Mobilnya dibuat atas nama tapi dia alasan minjam," paparnya.

Sebelumnya, terpidana kasus suap Wisma Atlet Muhammad tampaknya menjadi acuan KPK untuk menggali keterangan kasus-kasus korupsi. Khususnya kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan di tahap penyidikan kasus tersebut.

No comments:

Post a Comment