بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kalau di Tingkat Agama, Boediono Setingkat Sufi
Go Green

Clock Link

Sunday, November 25, 2012

Kalau di Tingkat Agama, Boediono Setingkat Sufi

TRIBUNNEWS.COM

Kalau di Tingkat Agama, Boediono Setingkat Sufi

JAKARTA - Dosen Fakultas Ekonomi UGM, Denni Purbasari mengatakan, sosok Wakil Presiden RI Boediono yang nampaknya tenang-tenang saja menghadapi kasus Century ini menurutnya memang pembawaan semenjak menjadi dosen.

"Justru orang yang seperti itu artinya total berkontrol. Kalau dalam ilmu agama, itu sudah dalam level Sufi," ujar Denni dalam dialog Polemik bertajuk 'Efek Domino Century Boediono' yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (24/11/2012).

Denni yang dulunya adalah murid Boediono ketika berkuliah di UGM ini mengungkapkan, Boediono memiliki track record dalam jangka panjang keahlian ekonomi yang telah malang melintang di dunia perekonomian, mulai dari Dosen, sempat menjabat Menteri Perekonomian sampai pada Wakil Presiden.

"Sehingga tak perlu diragukan lagi," kata Denni.

Hal itu, menurut Denni sudah terlihat dari setiap penjelasan yang diberikan Boediono sejak tahun 2009 akhir di depan DPR RI yang telah menjelaskan banyak hal yang menurutnya logis.

"Saya sudah mendengar penjelasan dari beliau yang cukup tenang. Dia tenang dan berhati-hati bertutur kata. Itu memang karakternya," kata Denni.

No comments:

Post a Comment