بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Subagyo Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa
Go Green

Clock Link

Friday, October 26, 2012

Subagyo Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

sumber: TRIBUNNEWS.COM

Subagyo Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

JAKARTA - Mendiang dr. Subagyo Partodiharjo, anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang meninggal dunia siang tadi akibat serangan jantung setelah sebelumnya mengalami masalah pada ginjalnya, Jumat (26/10/2012).

Rencananya jenazah beliau akan disemayamkan terakhir kalinya di Gedung DPR/MPR besok siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah disemayamkan di Gedung DPR/MPR, jenazah almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa sekitar pukul 13.00 WIB.

Dr. Subagyo adalah anggota Komisi IX DPR RI dari Partai Demokrat, sebelumnya ia selama dua periode juga pernah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Almarhum meninggal dunia siang tadi sekitar pukul 10.50 WIB di RS Omni Pulo Mas.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Ratna Hindarti, serta tiga orang anak, yaitu Sinta Rahayu Pratiwi, Ratih Kusumawardani, Aryo Seno, dimana dua dari ketiga anaknya mengikuti jejaknya menjadi seorang dokter.

Sementara itu, malam ini di rumah duka tengah dilangsungkan acara Misa Requiem atau kebaktian untuk mendoakan arwah, yang bertujuan memberikan pemberkatan terakhir kepada mendiang.

No comments:

Post a Comment