بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Selain Agnes Monica, Artis Lain Bukan Pesaing Julia Perez
Go Green

Clock Link

Friday, October 26, 2012

Selain Agnes Monica, Artis Lain Bukan Pesaing Julia Perez

sumber: TRIBUNNEWS.COM


JAKARTA - Julia Perez alias Jupe berhasil membawa pulang Award HUT ke 9 Insert untuk kategori Sexiest Female Celebrity 2012. Namun, ia tidak menganggap nominator lainnya, seperti Dewi Perssik sebagai pesaingnya. Begitu pula dengan Zaskia "Goyang Itik" dan Titi Sjuman.

"Kalau saya, pesaing saya yang saya bilang itu adalah Agnes Monica. Kalau yang lain mah pemanis saja. Pesaing berat saya itu Agnes Monica," ucapnya, saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta. Sayangnya, Agnes tidak masuk dalam nominasi tersebut.

Meski demikian, Jupe tetap senang. Dengan penghargaan itu, ia masih layak disebut sebagai artis yang memiliki sensualitas. Meskipun, para nominator lainnya lebih muda darinya.

Jupe mendapatkan penghargaan yang sama untuk kedua kalinya. Sebelumnya, ia mendapatkannya saat HUT ke 7 Insert, dua tahun silam. Hal itu, sekaligus mengukuhkan dirinya masih bisa disebut seksi. Meskipun, para pesaingnya yang masuk dalam nominasi itu lebih muda darinya.

"Aku fun, senang bisa memberikan yang terbaik. Jupelizious Jupe masih bisa seksi. Ini yang kedua aku memenangkannya, senang. Setiap tahuin dinominasikan," serunya.

No comments:

Post a Comment