بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Perceraian Ashton Kutcher - Demi Moore Terganjal Harta
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 24, 2012

Perceraian Ashton Kutcher - Demi Moore Terganjal Harta

sumber: kapanlagi


Proses perceraian Ashton Kutcher dan Demi Moore masih belum usai hingga kini. Padahal, keduanya telah mengumumkan perceraian sejak November 2011. Apa yang menghambat mereka?

Harta rupanya jadi penyebab. Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, hingga kini mereka masih belum sepakat soal pembagian harta. Namun mereka berusaha menyelesaikan secara pribadi.

"Mereka berusaha membicarakannya di luar pengadilan dan di luar mata publik. Mereka masih belum sepakat soal uang, karena Ashton jelas punya penghasilan lebih di akhir pernikahan mereka," ungkap salah satu sumber pada New York Post.

Namun persoalan itu tak kunjung usai hingga kini. Masalah malah makin memanas. Jika hal ini tak kunjung teratasi, bisa saja pasangan itu akan membawanya ke pengadilan.

Pasangan ini bercerai lantaran Ashton kedapatan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sara Leal. Kini, Ashton telah menjalin hubungan dengan Mila Kunis. (dgs/ris)

No comments:

Post a Comment