بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manohara Mengaku Suka Dugem dan Alkohol
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 31, 2012

Manohara Mengaku Suka Dugem dan Alkohol

sumber: INILAH.COM


Jakarta - Manohara tak menampik kalau ia suka datang ke klub malam untuk dugem. Namun Manohara menjamin di tempat dugem ia tak pernah memakai narkoba. 

"Aku tidak munafik kalau aku sukahaving fun.Tapi kalau narkoba nggak. Karena aku juga sempat jadi Duta Antinarkoba," ujar Manohara, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

Bagi Mano, dugem merupakan salah satu cara ia melepaskan penat. Selain itu dugem juga bisa menjadi sarana bertemu dan berkumpul bersama sahabat. 

Model yang pernah menikah dengan pangeran Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra pun mengakui kalau ia suka minum minuman berakohol. Meski begitu, Mano tak sampai mabuk. 

"Kalau ke sana paling minum. Alkohol iya, keluagaku juga biasa seperti itu, papa aku kerja di pabrik wine. Tapi nggak sampai mabuk," jelasnya. 

"Aku rasa ke klub malam enggak negatif juga ya. Kadang ada yang cumahave fun, datang ketawa-tawa bersama teman. Apalagi aku masih muda, aku rasa itu hal yang normallah." 

No comments:

Post a Comment