بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mudjie Massaid dan Adjie Notonegoro Sama-Sama Respect
Go Green

Clock Link

Friday, September 7, 2012

Mudjie Massaid dan Adjie Notonegoro Sama-Sama Respect

sumber: kapanlagi




Mudjie Massaid adik dari almarhum Adjie Massaid tidak membantah kedekatannya dengan perancang busana Adjie Notonegoro. Hubungan pertemanan yang terjalin dianggap karena Mudjie respect dengan teman-teman barunya selama tujuh bulan di Jakarta.

"Saya sangat respect dengan teman laki-laki saya, walaupun dia seorang lesbian atau gay tidak apa-apa, yang penting saya tahu kurangnya apa. Saya tahu Adjie orangnya baik, dia juga ada respect sama saya. Saya kan baru tujuh bulan di Indonesia, mendapatkan teman-teman baru yang baik itu bagus," terangnya saat menghadiri acara ulang tahun dari artis Gusti Rosaline di Club Illigals, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) dini hari.

Malam itu, Mudjie tidak sendirian ketika datang ke acara tersebut. Kumala yang sedang berkasus dengan Tata Liem turut hadir dan cukup prihatin atas kontroversi yang menimpa Mudjie Massaid.

"Mudjie tuh orangnya baik banget, orang mau ngomong apa, gosip apa tidak masalah karena orang-orang dekat dia yang tahu siapa dia. Mau dibilang gay atau apa gak mungkin banget Mudjie seperti itu," terang Kumala.

Kumala pun menganggap wajar kontroversi yang menyelimuti Mudjie Masaid. "Aku melihatnya wajar-wajar saja, untuk menjadi populer itu pastinya banyak berita miring, apalagi Mudjie dekat sama Mas Adjie. Namanya foto itu kan kembali lagi sama yang melihatnya, kalau kita kan tahu siapa mereka berdua dan selama itu tidak mengganggu diri dia dan nyaman cuekin saja," terangnya.

Mendapat support dari teman-teman dekatnya, Mudjie tidak terlalu mempermasalahkan foto yang tersebar di beberapa media tersebut. "Foto yang saya pelukan itu sama seperti saya sekarang sedang memeluk Kumala dan Ocha hahahaha, itu karena saya ada respect dengan mereka dan itu biasa untuk orang asing dan gak ada masalah," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

No comments:

Post a Comment