بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tidak Membawa Ponsel Justru Dapat Diskon di Restoran Ini
Go Green

Clock Link

Friday, August 31, 2012

Tidak Membawa Ponsel Justru Dapat Diskon di Restoran Ini

sumber: kaskus.co.id


Bagi kebanyakan orang jaman sekarang, kehadiran ponsel pintar dirasakan begitu vital. Karena memang, manfaat benda kecil itu tak dipungkiri sangatlah banyak dan selalu menghubungkan kita dengan dunia global. 

Sayangnya, imbas dari hal ini juga berakibat menurunnya kualitas sosialisasi di dunia nyata, dan sebuah rumah makan di Los Angeles berusaha kembali menghidupkan masa-masa bersosialisasi kita seperti dulu kala.

Jika dulu acara kumpul-kumpul selalu didominasi oleh interaksi antar orang, kini keadaan sudah banyak berubah. Yang terjadi seringkali fokus kita terhadap teman di sekitar menjadi sangat berkurang karena sebagian dihabiskan untuk mengupdate twitter, ataupun merespons komentar dari teman kita yang lain di Facebook. 

Well, sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut, tetapi bukankah hal itu juga menyebabkan acara berkumpul kita menjadi kurang berkesan?

Nah, menyadari hal ini, sebuah pemilik restoran di Los Angeles berusaha menghentikan budaya tersebut untuk beberapa saat. Mark Gold, pemilik restoran Eva, menyediakan diskon sebesar 5% kepada pengunjung restorannya yang rela meminjamkan telepon genggam mereka ke restoran untuk disimpan selama mereka makan. Demikian seperti yang dilansir Digital Trends.


Bagi Gold, pengalaman sejati di restoran adalah "ketika dua orang duduk bersama dan saling berkoneksi, tanpa gangguan telepon, dan kami berusaha menyediakan suasana yang akan membuat kalian datang untuk menikmati makanan dan pengalamannya."

No comments:

Post a Comment