بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Muncul di Playboy, Beginilah Kehidupan Liar Sepupu Kate Middleton
Go Green

Clock Link

Friday, August 31, 2012

Muncul di Playboy, Beginilah Kehidupan Liar Sepupu Kate Middleton

sumber: http://bit.ly/NqNcQ3


Dibalik kehidupannya yang kelam, siapa sangka jika sosok wanita yang satu ini memiliki hubungan darah dengan calon ratu Inggris di masa depan. Ya, Katrina Darling, demikian namanya, merupakan sepupu dari istri Pangeran William, Kate Middleton.

Berbeda dengan keluarga bangsawan pada umumnya, hidup Katrina terbilang jauh dari hiruk pikuk kegiatan ala bangsawan. Sebaliknya wanita berusia 22 tahun ini menjalani aktivitas yang terbilang memalukan bagi keluarga kerajaan, yakni sebagai penari bugil.

Dan kini Katrina kembali menjadi sensasi setelah dirinya dikontrak untuk berpose telanjang dalam majalah dewasa milik Hugh Hefner, PlayBoy.

Katrina tampil sebagai sampul majalah yang akan diterbitkan bulan September mendatang dengan tampil penuh di delapan halaman.

Sosok Katrina sendiri mulai diperbincangkan publik saat dirinya diketahui memiliki hubungan dengan Duchess of Cambridge itu. Nenek Katrina merupakan kakak dari kakek buyut Kate Middleton, Thomas Harrison.


Katrina berpose tanpa busana untuk majalah Playboy edisi September.



Di malam hari Katrina bekerja sebagai penarti striptis, sementara di siang hari bekerja sebagai pegawai bank.

No comments:

Post a Comment