بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jaket-jaket Kreatif
Go Green

Clock Link

Friday, August 31, 2012

Jaket-jaket Kreatif



1. Jaket tenda : 


Jaket keren ini didesain oleh Justin Gargasz, sangat cocok untuk seorang hiker atau pecinta alam. Jaket ini dapat diubah menjadi sebuah tas, dan tenda untuk beristirahat.


2. Jaket untuk perokok : 


Jaket ini didesain untuk perokok yang bertanggung jawab bagi orang lain (bukan bagi dirinya). Dengan kerah yang tinggi, perokok dapat mengghembuskan asap rokoknya ke saluran yan tersembunyi pada kerah tersebut.


3. Jaket dan ransel pemanas : 



Jaket dan ransel pemanas : 


Konsep ransel dan jaket dari Kim Jangwoon, Lee Youngmin, Jung Soonho dan Namgung Mina ini memadukan ekstrimnya alam dan kebutuhan penggunanya. Pada saat petualang mendaki gunung bersalju, suhu udara akan sangat dingin meski sinar matahari begitu terik. Ransel ini mampu merubah energi matahari tersebut menjadi panas untuk memanaskan udara yang kemudian disalurkan pada jaket penggunanya.


4. Jaket kanguru : 


Jaket kanguru : 


Terinspirasi dari kanguru yang menyimpan bayinya di dalam kantong agar panas tubuh induknya tetap memberi kehangatan. Jaket ini dapat diubah dari jaket biasa menjadi jaket yang berkantong depan atau belakang untuk menggendong bayi.

5. Jaket tenaga surya : 


Dibuat oleh rumah mode terkenal, Ermenegildo Zegna, jaket ini memiliki solar panel pada kerahnya guna menghidupkan gadget penggunanya.


6. Jaket tembus pandang : 


Jaket ini dibuat oleh seorang profesor dari Tokyo University dari material yang dinamai Metaflex hasil penelitian saintis dari St. Andrews University, Skotlandia. Material ini mampu menyalurkan cahaya termasuk pantulannya pada obyek dibelakang penggunannya ke sisi yang lain.

No comments:

Post a Comment