بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Banyak Hal Ditemukan dalam Perut Buaya Australia
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 16, 2012

Banyak Hal Ditemukan dalam Perut Buaya Australia

sumber: yahoo


Sidney (AFP/ANTARA) - Seorang ranger yang menembak mati buaya air asin yang meneror hewan peliharaan di utara Australia menemukan anjing, celana pendek, sebuah bola dan popok di perut buaya itu, kata reporter pada Rabu.

Polisi memperingatkan pihak berwenang baru-baru ini kalau seekor buaya sudah memakan setidaknya seekor anjing dan menerkam yang lainnya di sepanjang pantai dekat komunitas Galiwinku.

Northern Territory News mengatakan ranger yang sedang pergi ke wilayah tersebut pada Selasa, melihat seekor buaya sepanjang 3,5 meter menerkam seekor anjing pada kakinya, dan mereka menembaknya.

selain menemukan sisa-sisa tubuh anjing itu di perutnya, mereka juga menemukan banyak benda lainnya.

"Meskipun bisa menjadi judul berita yang lucu, namun sangat mengganggu apabila melihat jumlah sampah di perut buaya itu," menurut harian itu, yang secara rutin memberitakan buaya tersebut di halaman utamanya.


Buaya air asin yang bisa tumbuh sepanjang tujuh meter dengan berat lebih dari satu ton, adalah hal umum di utara Australia yang tropis dan binatang itu rata-rata membunuh dua orang dalam setahun.(nn/mp)

No comments:

Post a Comment