بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kontroversi Gaun Warna Kulit Girlband Korea yang Terlihat Seperti Hampir Bugil
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 16, 2012

Kontroversi Gaun Warna Kulit Girlband Korea yang Terlihat Seperti Hampir Bugil



Inovasi tentunya sangat dibutuhkan untuk menghindari rasa bosan yang penggemar karena penampilan sang idolanya yang monoton. Namun terkadang tak semua inovasi itu menjadi sebuah ide cemerlang, tak sedikit malah yang menuai kontroversi akibat ide inovasinya yang terlalu over. Mungkin seperti juga gaun seksi beberapa girlband Korea.

K-pop yang tengah naik daun ini membuat para idolanya juga berusahaselalu memberikan penampilan baru kepada para fansnya. Dengan modal yang ada yaitu wajah cantik, kulit putih, kaki jenjang, dan tubuh ideal para personel girlband tersebut berusaha untuk mengeksplornya.


Baju Warna Kulit Girlband Korea @Soompi

Meski tak terbuka namun pemilihan warna gaun yang menyerupai warna kulit juga dapat menimbulkan kontroversi. Karena jika dilihat sekilas dari kejauhan tentunya para personel ini akan terlihat seperti semi bugil. 

Kontroversi tersebut juga sempat dialami oleh girlband K-Pop seperti Soobin Dal Shabet, yang baru saja mendapat perhatian lantaran t-shirt ketat berwarna kulit yang dikenakan di sebuah event di Mokdong Baseball Stadium. Miss A dan 4minute juga dilaporkan pernah menggunakan pakaian dengan warna kulit.


Baju Warna Kulit Girlband Korea @Soompi


Namun yang fatal adalah penampilan Sistar dalam acara MBC Korean Music Festival 2011lalu yang terlihat mengenakan gaun pendek, ketat, dan berwarna senada dengan kulit. Hal tersebut sehingga terlihat seperti mereka sedang bugil. Cibiran pun banyak dilontarkan oleh para netizen.

No comments:

Post a Comment