بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 5 Film Dokumenter terbaik.[Update with Link Download!]
Go Green

Clock Link

Sunday, March 4, 2012

5 Film Dokumenter terbaik.[Update with Link Download!]

sumber: kaskus.us

Inside job


http://www.downloadfilem.com/film-inside-job.html

‘Inside Job’ memberikan analisis yang komprehensif dari krisis keuangan global tahun 2008, yang dengan biaya lebih dari $ 20 triliun, menyebabkan jutaan orang kehilangan pekerjaan dan rumah mereka di resesi terburuk sejak Depresi Besar, dan hampir menghasilkan keuangan global kolaps.

Melalui penelitian mendalam dan wawancara ekstensif dengan orang dalam keuangan, politisi, wartawan, dan akademisi, jejak film bangkitnya industri nakal yang telah merusak politik, peraturan, dan akademisi. Film ini dibuat dengan berlokasi di Amerika Serikat, Islandia, Inggris, Perancis, Singapura, dan China.



EARTH

Film yang disutradarai oleh Alastair Fothergill terasa sangat menyentuh dan emosional. Gw pun ikut sedih melihat sang beruang kutub yang berjuang demi hidupnya, lantaran es di kutub sangat cepat mencair sehingga sang beruang kutub tadi menjadi sulit mencari makan.

http://www.gratisdownloadfilm.com/2009/04/earth.html


ZEITGEIST (2007)


http://www.downloadfilem.com/film-zeitgeist-2007.html

ZEITGEIST Movie 2007 ( Final Edition) merupakan seri zeitgeist sebelum seri addendum. Film dokumenter yang sangat kontroversial karena membahas tiga hal :

1. Spiritual

2. Seputar kejadian 11 Sept yang penuh rekayasa

3. Sepak terjang Federal Reserve

Luangkan waktu anda, siapkan kopi, duduk dan bersantailah. Film dokumenter yang perlu pemahaman yang mendalam. Ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya!!.



THE COVE


http://www.indo%2Aweb%2Aster...com/download/video/the_cove_2009

Jepang memang menjadi konsumen ikan terbesar di dunia. Diperkirakan puluhan juta ton ikan dan hewan laut berakhir di perut masyarakat Jepang setiap tahunnya.

'The Cove', yang disutradarai oleh mantan fotografer National Geographic, memang menggambarkan secara gamblang kisah perburuan lumba-lumba di Taiji, sebuah kota pelabuhan di selatan Jepang. Dalam film itu diceritakan bagaimana para aktivis lingkungan hidup melakukan kampanye anti perburuan lumba-lumba.

film yang layak ditonton . terutama yg punya laut sangat luas.



Zeigist Addendum


http://www.downloadfilem.com/film-zeitgeist-addendum.html

Zeitgeist adalah salah satu film dokumenter yang tidak pernah anda saksikan seumur hidup anda yang akan membuka mata anda lebar labar tentang sebuah Konspirasi. Konspirasi itu sudah anda rasakan disekitar anda. Ya! anda atau kita sedang dan/atau sudah merasakan sesuatu yang salah yang sedang terjadi disekitar kita, dan bahkan dirumah kita sendiri. Namun kita terlalu polos sehingga “keras kepala” untuk tidak mencegahnya dan bahkan melawannya.

Dalam film dokumenter ini diceritakan beberapa hal (bank, venus project). Dalam hal bank (uang), akan dipaparkan perihal skema pembuatan uang, apa itu uang, dominasi uang dalam kehidupan, bagaimana federal reserve mampu menguasai Amerika dan dunia dengan kebijakan- kebijakannya,pengakuan seorang enconomic hitman, dsb.

Film dokumenter yang perlu pemahaman yang mendalam. Ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya.

No comments:

Post a Comment