بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 15 Puncak Terindah di Dunia
Go Green

Clock Link

Friday, February 24, 2012

15 Puncak Terindah di Dunia

Quote:
1. Jumeirah Beach Hotel - Dubai

Jumeirah Beach Hotel adalah hotel yang menawarkan fasilitas gaya hidup mewah dengan dua rooftop yang menyediakan pemandangan menakjubkan. Dari 360 bar di atap restoran Marina, tamu menghadap ke pantai Teluk Persia sembari menikmati shisha dan musik. Sebuah pemandangan spektakuler juga menanti para tamu yang mengunjungi Bar Uptown di lantai 24.

2. Lebua at State Tower - Bangkok


Di tepi Sungai Chao Phraya, ini adalah gedung terbesar kedua di Ibukota Thailand. Restoran Sirocco berdiri pada lantai 63 dan terdapat bar. Terdapat balkon yang menonjol, sehingga para tamu seolah mengapung di atas kota.

3. Hotel de Rome - Berlin


Terletak di Bebel Square, bangunan antik ini dibangun pada 1889. Dari teras atap, para tamu dapat melihat keindahan pusat ibukota Jerman, dari katedral hingga menara televisi.

4. Bairro Alto Hotel - Lisbon



Sebuah hotel modern dengan sentuhan tradisional, teras atap Bairro Alto terletak di lantai enam dan memiliki bar yang menyajikan sandwich dan salad.


5. Ritz-Carlton Hotel - Moskow



Terletak langsung di Red Square, atap dari bangunan 11 lantai ini adalah restoran futuristik O2 Lounge, di mana sushi dan makanan panggang menjadi favorit pengunjung. DJ akan selalu menghibur pengunjung di malam hari.

6. NH Parque - Havana

Hotel tradisional NH Parque terletak di jantung kota Havana, tidak jauh dari bangunan katedral dan gedung Capitol. Bagian atap yang luas menawarkan panorama taman pusat Havana dan Paseo de Promenade Prado
yang tiada bandingannya.

7. Hotel Gansevoort - New York

Hotel Gansevoort adalah hotel bergaya yang terletak di distrik Meatpacking, New York. Salah satu yang terbaik dari hotel ini terletak di dalam bar yang dapat ditemukan di atapnya yaitu Bar Plunge, dengan berhiaskan pemandangan Sungai Hudson.

No comments:

Post a Comment