بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Permintaan Artis Paling Ribet
Go Green

Clock Link

Thursday, March 1, 2018

Permintaan Artis Paling Ribet

Kita akan membahas tentang permintaan artis paling ribet yang pernah ada. Wajar sih  kalau permintaan artis-artis ribet ini, apalagi yang bayarannya mahal dan sudah mendunia.

1. Lady Gaga


Request Lady Gaga sesuai sama penampilannya yang nyentrik. Dia meminta 28 botol air mineral dengan suhu ruangan dan 28 botol air mineral dengan suhu dingin. Dia juga meminta the manequin dengan rambut berwarna pink dan lebat.


2. Kanye West


Kanye West punya permintaan yang cukup aneh. Mungkin dia mempunyai phobia pada sudut, sehingga pada saat diundang, dia meminta semua vas bunga dan venue yang ada di ruangannya harus berbentuk tabung dan tidak boleh berbentuk kubus.


3. Beyonce


Queen B merupakan salah satu diva terkenal di dunia. Dari requestnya, dia meminta semua kru untuk memakai baju yang terbuat dari 100% katun dan juga air alkaline-nya harus didinginkan lalu disajikan dengan sedotan titanium dengan harga sekita $900

Semua kursi toilet harus diganti dengan yang baru dan tisu toilet harus berwarna merah, lalu dia meminta bola es yang dipahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokannya sehabis dia manggung. 


4. Selena Gomez


Ketika Selena sedang mengalami masa-masa galau, dia punya request yang cukup aneh. Pada saat syuting film dan iklan, dia meminta tidak ada nama Justin yang disebutkan on set. Jadi, para kru yang namanya Justin harus mengganti namanya sementara. 


5. Katy Perry


Katy Perry mempunyai request yang masih bisa dikabulkan, walaupun tetep aneh banget. Katy Perry meminta kursi berbentuk telur yang berwarna cream dan salah satunya harus punya penyangga kaki. Dan dia juga meminta tidak ada sama sekali bunga di ruangannya. 


6. Justin Bieber


Ketika dia baru putus dari Selena Gomez, Justin melakukan photoshoot dimana dia meminta lagu-lagu Selena sama sekali tidak diputar. Wajar sih ya, namanya juga lagi usaha move on. Selain itu Justin juga meminta bahwa tidak ada yang boleh ngomong langsung sama dia. Jadi kalau ada kru yang mau ngomong harus lewat manager-nya. Justin cuma mau ngomong sama managernya saja.


7. Madonna


Permintaan Madonna sebagai diva adalah kursi toilet harus baru. Dia meminta 1 lusin mawar putih dan lilin untuk melindungi dia dari energi-energi negatif dan amarah. Dan yang paling aneh adalah dia meminta untuk tidak ada AC yang dinyalakan agar tidak mengurangi performanya saat menyanyi. Akibat requestnya itu, pernah pada saat cuaca sedang panas-panasnya, banyak penontonnya yang jatuh pingsan akibat AC-nya tidak dinyalakan. 


8. Raisa


Salah satu penyanyi paling populer di Indonesia saat ini, Raisa mempunyai request yang ribet. Request-nya adalah untuk transportasinya adalah Alphard. Mungkin karena dia sibuk dan tidak dapat istirahat yang cukup. Alphard sangat nyaman.

Kamarnya harus ada di hotel bintang 5 dan harus punya king size bed. Di ruang tunggunya harus ada 1 dus air mineral Aqua, 24 kaleng pocary sweat, 5 botol teh botol less sugar, 5 botol fatigon hydro kelapa original, 15 pcs ultramilk, 2 pcs oreo, 4 pcs lays rasa rumput laut, 2 bungkus permen fisherman, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil, dan 5 tabung oksigen. 


9. Marilyn Manson


Marilyn Manson mempunyai request yang sangat aneh yaitu PSK botak tanpa gigi. 


10. Mariah Carey


Saking cintanya dengan kupu-kupu, Mariah Carey sampai meminta kamarnya didekorasi dengan hiasan kupu-kupu. Mulai dari wallpaper hingga perlengkapan lainnya. Selain dekorasi kamar, ia juga meminta dressing roomnya dibuat mirip dengan miliknya yang berwarna pink. Karpet pink di panggung, dekorasi venue berwarna pink dengan confetti kupu-kupu. Bahkan, ia juga pernah meminta 20 anak kucing berwarna putih dan 100 merpati saat manggung. 

No comments:

Post a Comment