بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kematian Jonghyun 'SHINee'
Go Green

Clock Link

Monday, December 18, 2017

Kematian Jonghyun 'SHINee'


Jakarta - Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia bunuh diri pada Senin (18/12) di apartemennya. Pihak manajemen, SM Entertainment, akhirnya merilis pernyataan atas insiden tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut jantung Jonghyun masih berdetak dan pihak medis masih terus melakukan perawatan di ruang ICU. Namun, SM Entertainment membantah kabar tersebut dan menegaskan pelantun hits 'Ring Ding Dong' itu sudah meninggal dunia.

"Pada 18 Desember, Jonghyun 'SHINee' tiba-tiba meninggalkan kita semua. Mendiang ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Cheongdam, Seoul, dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar pihak SM Entertainment dikutip dari Naver, Senin (18/12).



"Tak ada yang bisa mengalahkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan. Tapi member SHINee yang sudah bersama selama bertahun-tahun, artis SM Entertainment lain, dan semua staf ikut berduka atas kabar mengejutkan dan menyedihkan ini," lanjutnya.

SM Entertainment pun berharap fans tak mempercayai rumor-rumor yang beredar di media sosial soal kabar kepergian Jonghyun. Sehingga, keluarga besar dapat mengenang sang mendiang dengan tenang.

Jonghyun 'SHINee' bunuh diri dengan menggunkan briket batubara yang dibakar di atas penggorengan.

RIP, Jonghyun. 

---

Pemakaman Jonghyun 'SHINee' akan Digelar Tertutup


Jakarta - SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan soal kematian Jonghyun 'SHINee'. Dalam pernyataan panjangnya, manajemen juga bicara soal rencana pemakaman sang mendiang.

Dikutip dari Naver, Senin (18/12) atas kesepakatan keluarga besar, Jonghyun akan dimakamkan secara tertutup. 

"Berdasarkan keinginan keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup. Pemakaman hanya akan dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat," ujar pihak manajemen.


Namun, SM Entertainment tak mengungkap kapan tepatnya pemakaman akan digelar. Yang pasti, manajemen meminta fans untuk tak mempercayai rumor-rumor yang beredar di luar, dan menjaga privasi keluarga.

Jonghyun 'SHINee' ditemukan meninggal dunia di apartemen Cheongdam pada Senin (18/12) pukul 18.30 waktu setempat. Pelantun hits 'End of A Day' itu meninggal dunia bunuh diri dengan membakar briket batubara di atas penggorengan, dan mengisap karbon monoksida yang dihasilkan.


No comments:

Post a Comment