بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kane Mengalahkan Messi dan Ronaldo
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 27, 2017

Kane Mengalahkan Messi dan Ronaldo

Kalahkan Messi dan Ronaldo, Wenger Sebut Kane Fantastis

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Harry Kanetelah menampilkan performa yang fantastis setelah sukses mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bomber milik Tottenham tersebut baru saja mencatatkan prestasi fenomenal di tahun 2017 ini. Ia berhasil mencetak 56 gol bagi Spurs dan timnas Inggris dalam satu tahun kalender.

Prestasinya tersebut melampaui koleksi gol milik superstar Barcelona, Messi. La Pulga hanya berhasil mencetak 54 gol saja. Sementara itu superstar Real Madrid, Ronaldo, hanya mencatatkan 53 gol saja.

Berkat prestasinya itu, Kane pun banjir pujian dari banyak pihak. Bahkan Wenger, yang notabene manajer dari klub rival Spurs, juga tak sungkan untuk memberikannya sanjungan setinggi langit.


Arsene Wenger

"Ya, itulah sebabnya saya mengatakan bahwa apa yang telah ia capai benar-benar menakjubkan," bukanya seperti dilansir Soccerway.

"Ia telah melakukannya dan apakah saya bisa meramalkannya? Saya akan dengan sederhana mengatakan tidak," aku Wenger.

"Apa yang telah ia lakukan adalah mengalahkan orang-orang seperti Messi dan Ronaldo, yang tak terkalahkan di kepala saya, jadi apa yang telah ia lakukan benar-benar fantastis," pujinya. (sw/dim)

No comments:

Post a Comment