بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Everton Pecat Ronald Koeman
Go Green

Clock Link

Monday, October 23, 2017

Everton Pecat Ronald Koeman

 Everton Pecat Ronald Koeman


Bola.net - Pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu rupanya menjadi laga terakhir Ronald Koeman sebagai pelatih Everton. Senin (23/10) waktu setempat, Koeman resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Everton.

Pemecatan Koeman sejatinya bukan kabar yang terlalu mengejutkan. Pelatih asal Belanda tersebut sejak awal musim gagal memberikan penampilan terbaik Everton. Meski telah melakukan belanja yang masif di bursa transfer.

Koeman gagal memberikan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Everton di semua kompetisi. Sebelumnya, Koeman juga pernah membawa The Toffes mencacatkan empat kekalahan beruntun, tiga laga di Premier League dan satu di Liga Europa.

Berikut adalah pernyataan resmi Everton tentang status Koeman:

Everton mengkonfirmasi bahwa Ronald Koemand telah meninggalkan klub

Chairman Bill Kenwright, dewan direksi dan pemegang saham mayoritas Farhad Mosshiri ingin mengucapkan terima kasih kepada Ronald atas pekarjaan yang telah ia berikan kepada klub dalam 16 bulan terakhir dan telah memimpin klub ke posisi ketujuh Premier League musim lalu





Saat ini, posisi Everton di Premier League memang cukup genting. Wayne Rooney dan kolega berada di posisi ke-18 alias di zona degradasi. Everton baru memiliki 8 poin dari sembilan pertandingan.

Sejauh ini, Everton masih belum memberi penjelasan siapa yang menggantikan posisi Koeman. (eve/asa)

No comments:

Post a Comment