بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Suruh Karyawannya Minum dari Air Toilet
Go Green

Clock Link

Saturday, August 5, 2017

Suruh Karyawannya Minum dari Air Toilet

Gila, Perusahaan Ini Suruh Karyawannya Minum dari Air Toilet

bakul - Bekerja di sebuah perusahaan mungkin menjadi pilihan utama bagi kita semua, saat lulus dari bangku sekolah atau perguruan tinggi. Dan sangat sedikit sekali yang memutuskan untuk berwirausaha, untuk mendapatkan penghasilan.

Jika demikian, maka setiap aturan yang ada di perusahaan tersebut harus kita taati, meskipun kadang tidak masuk akal, konyol, bahkan menjijikkan. Jika tidak, Anda bisa saja dikeluarkan dan kesulitan mencari kerja kembali.

Seperti para karyawan di perusahaan yang satu ini, di mana mereka dipaksa minum dari air toilet yang sangat menjijikkan. Apa sebabnya para karyawan ini harus melakukan hal tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari mynewshub.cc, hal ini lantaran para karyawannya tidak mencapai target yang telah ditentukan. Kejadian ini terjadi di sebuah perusahaan di China.

Laporan shanghaiist menyebutkan, jika para karyawan ini harus minum satu tegukan saja air dari air yang mengalir di toilet yang biasa dipakai untuk buang air kecil maupun air besar.

Dan kejadian ini pun direkam, yang akhirnya menyebar di media sosial asal China, Weibo. Banyak yang menghujat bos perusahaan tersebut, karena menghukum karyawannya dengan tidak pantas bahkan berbahaya bagi kesehatan.

Dan setelah melalui proses penyelidikan, akhirnya pengurus perusahaan yang menghukum mereka ditahan oleh pihak kepolisian.

No comments:

Post a Comment