بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Agus Wiguna, Perakit Bom Panci di Bandung Tersenyum Saat Ditangkap Polisi
Go Green

Clock Link

Sunday, July 9, 2017

Agus Wiguna, Perakit Bom Panci di Bandung Tersenyum Saat Ditangkap Polisi


Bandung - Agus Wiguna (21) perakit bom panci yang meledak di rumah kontrakan di Buahbatu, Bandung, ditangkap polisi. Saat dibawa polisi, Agus menunjukkan raut wajah yang tersenyum.

Dari foto yang diterima detikcom, Sabtu (8/7/2017), Agus memakai kemeja batik berlengan pendek dan memakai celana pendek berwarna kuning. Pria berambut ikal pendek itu terlihat menyunggingkan senyum. Sementara tangannya tampak berada di belakang punggung.

Dia duduk diapit dua polisi di sisi kanan dan kirinya. Polisi yang berada di sisi kiri Agus terlihat memakai pakaian kaos abu-abu gelap dan mengenakan rompi hijau. 

Di sisi kanan Agus, terlihat polisi itu memakai jaket berwarna abu-abu dengan lis biru. Polisi itu membawa sebuah buku dan memegang pulpen.

Agus diketahui belajar cara merakit bom panci dari internet. Bom itu ternyata sudah dirakit sejak seminggu yang lalu.

"Tersangka merakit bom sejak tanggal 1 Juni 2017, membuat bom melihat dari internet dengan menggunakan Google," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya.

Peristiwa ledakan ini terjadi pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB. Tak ada korban dari peristiwa yang terjadi di Kampung Kubang Beureum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Saat ini polisi berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis batas polisi juga telah dipasang di sekitar lokasi. (ams/fdn)

No comments:

Post a Comment