بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yana Zein Dimakamkan dengan Prosesi Kristiani?
Go Green

Clock Link

Thursday, June 1, 2017

Yana Zein Dimakamkan dengan Prosesi Kristiani?


Oketekno.com – Yana Zein telah meninggal dunia setelah dirinya berjuang keras melawan kanker payudara yang menggerogoti. Ia akhirnya disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Memang setelah meninggal dunia di rumah keluarga Yana terlihat dalam keadaan sepi. Tidak ada keluarga dan tetangga yang datang untuk memberikan ucapan duka cita kepada Yana.

Akan tetapi ada sahabat yang datang, disebutkan jika keluarga artis berusia 44 tahun ini memang jarang bergaul dengan tetangga. Pasalnya sejak satu tahun yang lalu Yana fokus untuk mendalami agama.

Karena itu Yana Zein dan keluarganya lebih sering menutup diri. Dari informasi yang didapat sejak setahun belakangan Yana memang sudah menganut ajaran Kristen dan tengah fokus mempelajari.

Oleh sebab itu saat meninggal dunia Yana dimakamkan dengan prosesi Kristiani. Firda Razak sahabat dari Yana juga sempat angkat bicara mengenai prosesi pemakaman yang akan dilakukan ketika ditemui awak media.

Firda mengatakan jika semua itu sudah difikirkan sejak yang bersangkutan masih ada. Terutama pada masalah siapa pihak yang akan merawat kedua buah hatinya yaitu Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Pasalnya Yana juga sudah sakit sedangkan kedua buah hatinya masih berusia belia sehingga haru difikirkan semuanya. Namun pertanyaan itu juga digelayuti dengan adanya kepindahan agama dari Yana.

Sahabat dari Yana bingung lantaran Yana Zein dan kedua buah hatinya baru saja pindah agama. Bahkan saat ditanya cara berdoa, kedua anak itu mengatakan jika mereka berdoa dengan cara apapun.

Copyright ©Kapanlagi

Artis lawas yang selalu mendapatkan peran antagonis ini mengatakan jika kedua putrinya memang belum sempat diajarkan. Karena perbedaan agama yang belakangan di anut.

Sementara itu di rumah duka RS Fatmawati juga sudah ada rencana pemakanan yang akan dilangsungkan hari ini. Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang pada pukl 1 siang nanti.

Aktris yang berperan di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu meninggalkan dua putrinya yang masih berusia 13 dan 11 tahun. Ia meninggal dunia akibat kanker pada usia 44 tahun.

No comments:

Post a Comment