بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lagu Religi Sule Dipuji Fans
Go Green

Clock Link

Thursday, June 1, 2017

Lagu Religi Sule Dipuji Fans



WowKeren.com - Seakan tak ingin ketinggalan,  turut meramaikan bulan Ramadan tahun ini dengan merilis single religi. Lewat akun Instagramnya, aktor sekaligus komedian Tanah ini mengumumkan lagu barunya itu telah dapat dinikmati melalui YouTube. 

"Single religi on youtube #sulechannel #inisahur #diedankeun," tulisnya dalam caption postingannya. Bersamaan itu, ayah musisi  ini mengunggah screen shot videonya. 

Single religi Sule ini diberi judul "Ramadan Telah Tiba". Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Sementara itu, video klip lagu tersebut tidak lepas dari karakter Sule yang kocak. 

 

Tak lama setelah diunggah, video klip ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian terhadap lagu serta instrumen musik lagu religinya. Bahkan ada yang menyamakan dengan karya DJ kenamaan, Alan Walker. 

"Keren @ferdinan_sule ! bulan puasa depannya religi lagi ya? Instrumennya unik menurut saya" ujar seorang fans. "Lagunya sekelas sama alan walker ." (wk/kr)

No comments:

Post a Comment