بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jumlah Peminat Xiaomi Mi 6 Lampaui 1 Juta Orang
Go Green

Clock Link

Monday, May 1, 2017

Jumlah Peminat Xiaomi Mi 6 Lampaui 1 Juta Orang


Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirilis 19 April 2017, ponsel flagship Xiaomi Mi 6 dijadwalkan akan dijual dengan metode flash sale mulai 28 April di negara asalnya, Tiongkok waktu setempat.

Sebelum penjualan itu berlangsung, jumlah peminat smartphone dengan RAM seluas 6GB ini telah melampaui satu juta pemesanan melalui laman Jingdong (JD.com).

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Sabtu (29/4/2017), tercatat jumlah registrasi untuk ponsel dual kamera Xiaomi ini sebanyak 1.108.192 atau lebih dari satu orang pemesan. Media Tiongkok itu juga melaporkan, angka tersebut masih terus meningkat cepat.

Hal itu mungkin tak mengejutkan, mengingat ponsel flagship Xiaomi ini menyuguhkan chipset yang paling kuat di pasar domestik Tiongkok, yakni Snapdragon 835 besutan Qualcomm.

Meski pemesan begitu banyak, kabarnya jumlah Mi 6 yang telah diproduksi manufaktur Xiaomi hanya 80.000 unit. Dengan demikian, kemungkinan ada pemesan yang tak kebagian Mi 6 saat flash sale berlangsung.

Perlu diketahui, jumlah pemesan dengan angka lebih dari 1 juta orang ini hanya berdasarkan data JD.com. Sementara pemesanan dari e-Commerce lainnya belum dihitung dalam data tersebut.

Bisa jadi, bila data dari semua platform digabungkan mungkin bisa mencapai lebih dari 2 juta orang. Sekadar diketahui, Mi 6 dibanderol dengan harga 2.499 Yuan. Untuk penjualan flash sale, Mi 6 yang tersedia kemungkinan hanya warna hitam. (Tin/Isk)

No comments:

Post a Comment