بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jelang Pertandingan Tinju antara Pacquiao Lawan Horn
Go Green

Clock Link

Monday, May 1, 2017

Jelang Pertandingan Tinju antara Pacquiao Lawan Horn

Manny Pacquiao (Foto:Skysport)

Hasil gambar untuk Jeff Horn

BRISBANE – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, mengaku anak didiknya menginginkan lebih dari sekedar kemenangan dalam pertarungan melawan Jeff Horn yang berlangsung pada 2 Juli 2017. Petinju asal Filipina itu bertekad untuk memukul Knock Out (KO) Horn dalam pertandingan.

Pertarungan antara Pacquiao melawan Horn tampak sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Australia. Oleh sebab itu 11 kali juara dunia tersebut menghabiskan satu minggu waktu luangnya untuk mempromosikan pertarungan tersebut.

Rencananya pertandingan akan berlangsung di Stadion Suncorp, Brisbane yang berkapasitas 52.500 orang. Bisa dipastikan pertandingan tersebut akan menghasilkan banyak pundi-pundi uang.

“Jeff Horn, kami akan datang dan berusaha untuk membuatmu KO. Jadi bersiaplah!” Kami tidak akan membiarkan setiap orang bertarung dengan mudah, jelas kami tidak pernah melakukannya,” ungkap Roach, menyadur dari Smh, Thecheckeredflag, Minggu (30/4/2017).

“Horn tidak begitu terkenal, namun saya telah melihat beberapa pertandingan terakhirnya dengan hasil KO. Dia sangat mengesankan, saya harap dia tampil dengan gaya tersebut dan berusahan untuk membuat KO lawannya,” tutupnya. (lsk)

No comments:

Post a Comment