بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cahyono 'Jayakarta Grup' Meninggal Dunia
Go Green

Clock Link

Thursday, May 25, 2017

Cahyono 'Jayakarta Grup' Meninggal Dunia



Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti dunia lawak Tanah Air. Cahyono atau yang lebih akrab disapa dengan 'Om Cahyono' menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun. Ungkapan duka mengalir dari sesama rekan pelawak, Jarwo Kwat. 


Saksikan video 20detik tentang Cahyono di sini:



Pelawak yang memiliki nama Sujarwo atau yang lebih akrab disapa Jarwo Kwat mengungkapkan sosok mendiang Cahyono. Baginya Cahyono merupakan sosok yang suka bercanda dan bersahaja. 

"Almarhum orangnya suka bercanda, pribadinya biasa-biasa aja. Dia di panggung, lebih ke pengumpan Haji Jojon," ungkapnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (25/5/2017).

"Nggak sebocor Haji Jojon. Tapi dia sosok yang baik. kepada yang junior selalu kasih nasihat, seperti itulah," tambahnya. 

Gambar terkait

Jarwo mengetahui bahwa rekan sejawatnya itu memang tengah mengalami stroke. Namun lebih lanjut Jarwo Kwat masih ingat ketika dirinya menjenguk Cahyono dan masih tetap bercanda. 

"Terakhir setahun lalu, beliau sakit stroke sudah lama. Kita jenguk beliau, bercanda setelah itu dapat kabar seperti ini," pungkasnya. 

Almarhum Cahyono tergabung dalam grup lawak 'Jayakarta Grup' bersama Jojon, Esther dan Uuk. Jenazah Cahyono akan segera di makamkan di TPU Komplek TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, sore ini selepas salat Ashar. (mah/mah)

No comments:

Post a Comment