بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Burger Isi Indomie Goreng
Go Green

Clock Link

Friday, May 12, 2017

Burger Isi Indomie Goreng

Foto: Instagram


Jakarta - Indomie Goreng memang cukup terkenal. Tak terkecuali di Australia di mana restoran setempat langsung bikin heboh ketika memajang menu baru berupa burger Indomie Goreng di Instagram.

Dikutip detikINET dari Mashable, adalah sebuah restoran bernama Guilty di kota Sydney yang mengkreasi burger kaya rasa tersebut. Di akun Instagram-nya yang memiliki sekitar 11 ribu follower, mereka baru-baru ini memajang menu itu.

"Ini adalah ayam goreng diselimuti Indomie Goreng dengan kecap manis, wortel, dan saus cabai. Dapatkanlah di Sydney. Ini tidak sama seperti sandwich yang lain," begitu kurang lebih caption mereka.

Menu burger Indomie Goreng ala Guilty sebenarnya tidak terlalu rumit. Bagian dalam burger adalah potongan ayam yang dilumuri Indomie Goreng dan bumbunya, kemudian digoreng.


Burger Indomie Goreng Hebohkan Netizen AustraliaFoto: Instagram


Postingan itu langsung mendapatkan ratusan like. Dan banyak netizen tak sabar ingin mencobanya.

"Kenapa baru sekarang aku melihatnya? Terlihat sangat enak, mari kita makan segera setelah pulang kerja," tulis seorang netizen.

"Apakah ini menu buat permanen atau sementara saja?" tulis yang lain, yang sepertinya sangat penasaran ingin memakannya.

Tidak hanya di Instagram, akun Buzzfeed Australia juga mengunggah video mengenai burger Indomie Goreng buatan Guilty ini. Termasuk cara memasaknya. Mau coba?
 (fyk/fyk)

No comments:

Post a Comment