بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polres Jaktim Gelar Rekonstruksi Tawuran yang Tewaskan 1 Pelajar di Flyover Pasar Rebo
Go Green

Clock Link

Thursday, March 9, 2017

Polres Jaktim Gelar Rekonstruksi Tawuran yang Tewaskan 1 Pelajar di Flyover Pasar Rebo


Jakarta - Polisi menggelar rekonstruksi kasus tawuran pelajar yang terjadi di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rekonstruksi digelar sekitar pukul 16.00 WIB tadi di halaman Pusat Grosir Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam rekonstruksi ini, keempat pelaku, yakni AMD, MF, HY, dan DP, dihadirkan. Selain menghadirkan keempat pelaku, polisi menyiapkan beberapa pemeran pengganti. Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol M Marbun mengatakan total ada 14 adegan yang diperagakan.

"Tadi ada 14 adegan diperagakan. Pada adegan 11 hingga 14, pelaku menghabisi korban hingga tewas dengan senjata tajam. Korban mengalami luka pada bagian dada, pinggang, dan kaki," kata Marbun dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Kamis (9/3/2017).


Rekonstruksi tawuran di halaman Pusat Grosir Jatinegara, Jakarta. (Foto: dok. Polisi)


Marbun mengatakan saat ini polisi baru mengamankan empat orang dari 12 pelaku. Sisanya masih dalam pengejaran.

"Ketangkap 4 pelaku dari 12 orang pelaku. Prosesnya masih jalan terus, menunggu pemeriksaan berkas," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, tawuran yang melibatkan SMK Adiluhur dan SMK Bina Kandung terjadi pada hari Selasa (14/2) di flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. Tawuran bermula dari saling ejek di antara kedua sekolahan. Dalam peristiwa tersebut, satu siswa SMK Bina Kandung tewas, yakni Ahmad Andika Baskara (17). 
(ibh/elz)

No comments:

Post a Comment