بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Akibat 'Kicauan' Heboh Soal Zakir Naik, Ernest Prakasa Kehilangan Kontrak Iklan
Go Green

Clock Link

Thursday, March 9, 2017

Akibat 'Kicauan' Heboh Soal Zakir Naik, Ernest Prakasa Kehilangan Kontrak Iklan



WowKeren.com - Ulah komedian  soal tudingannya terhadap Zakir Naik sebagai orang yang mendanai ISIS menjadi berita yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Meski akhirnya meminta maaf, Ernest tetap harus menanggung akibat lain dari perbuatannya itu. 


Sutradara film "" ini diketahui memiliki kontrak dengan sebuah produk obat herbal untuk masuk angin. Namun, kontrak kerja yang terjalin tidak akan diperpanjang lagi usai mencuatnya kasus yang diperbuat oleh Ernest sendiri. 



"Ernest ini kontraknya dengan kami bulan depan sudah habis, kita tidak perpanjang," tutur Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, Selasa (7/3/2017) dikutip dari Detik. "Kalaupun misalnya kontraknya masih panjang sama kami, akan saya stop, pertama karena permasalahan ini. Selain itu, kami juga ingin mencari ide baru," lanjut Irwan. 



Sementara itu, pihak Sido Muncul juga menyebutkan bahwa Ernest telah menghubungi dan menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya. "Ernest sudah menghubungi saya. Dia minta maaf ke saya, ke secara pribadi sudah. Dia mohon maaf, gara-gara pernyataannya menyusahkan Sido Muncul," terang Irwan. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment