بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Inovasi Terbaru Windows 10 karena Meniadakan Restart Update
Go Green

Clock Link

Thursday, March 9, 2017

Inovasi Terbaru Windows 10 karena Meniadakan Restart Update

Tampilan Windows 10 pada komputer dan telepon seluler (windows.microsoft.com).


Suara.com - Saat Windows 10 rilis ke publik tahun 2015 lalu, OS ini tidak langsung sempurna. Beberapa kali Microsoft harus melakukan update untuk memperbaikinya. Yang terbaru, dikabarkan OS ini akan melakukan update besar pada Maret atau April 2017 nanti.

Saat melakukan update, terkadang mendadak Windows 10 suka melakukan restart. Kalau kamu sedang siap restart sih nggak apa, kalau lagi mau presentasi gimana? Nah di update terbaru kali ini, kejadian tersebut nggak akan ada lagi.

Update besar Windows 10 selanjutnya yang akan datang pada Maret atau April 2017 nanti, namanya adalah The Creator Update. Melalui pengumuman pada blognya kemarin, di update tersebut kamu akan leluasa dalam melakukan restart update.

Karena kali ini, Microsoft memberikan 3 pilihan sebelum melakukan update. Pertama "Restart now" di mana kamu akan langsung melakukan restart update. Kedua "Pick a time", di mana kamu dapat mengatur waktu untuk restart update.

Terakhir yaitu "Snooze", di mana kamu bisa menunda waktu restart update hingga 3 hari mendatang. Dengan inovasi terbaru dari Microsoft ini, nggak akan ada lagi yang namanya restart dadakan.

No comments:

Post a Comment