بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ikan Pirahna Muncul setelah Memasukkan Kepala Sapi ke Sungai
Go Green

Clock Link

Thursday, February 2, 2017

Ikan Pirahna Muncul setelah Memasukkan Kepala Sapi ke Sungai


Sungai bisa jadi salah satu tempat yang mengerikan, apalagi jika memiliki air yang keruh. Kita tidak pernah tahu mahluk apa saja yang ada di dalam sungai, apakah berbahaya atau tidak.

Namun jika Anda memutuskan untuk melintasi sungai, pastikan Anda mengenal daerah tersebut sehingga aman untuk dilalui. Pemancing ini membuktikan, bagaimana sungai yang awalnya tenang bisa sangat menakutkan.

Ia pun menaruh kepala sapi ke dalam sungai, dan dalam waktu singkat saja hal yang mengerikan terjadi. Ia pun mengabadikannya dalam sebuah rekaman video. Lalu apa yang ada di dalam sungai ini?
Sebuah rekaman mengerikan dari sungai yang airnya keruh dari sungai Amazon di Peru, Amerika Selatan muncul. video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki berdiri di atas perahunya sambil memegang kepala sapi.

Ia pun kemudian mencelupkan kepala sapi ke dalam sungai, dan dalam sekejap mahluk lapar langsung mengerubunginya. Tidak lain itulah piranha, ikan yang rakus sekali terhadap daging dan darah.

Dalam sekejap, kepala dapi tersebut habis. Dan sesekali ia mengangkat kepala sapi tersebut ke atas, dan terlihat ikan piranha ikut terbawa.

Piranha secara eksklusif ditemukan di sungai-sungai Amerika Selatan dan--menurut para ilmuwan--kemungkinan sudah ada di sana sekitar 25 juta tahun yang lalu.

Sungai Amazon sendiri adalah sungai terbesar dan terpanjang di dunia, dengan panjang sekitar 4.344 mil yang melintasi beberappa negara.

Berikut video kepala sapi yang disimpan di sungai Amazon:

Berikut video kepala sapi yang disimpan di sungai Amazon:


No comments:

Post a Comment