بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Melania Trump Dikabarkan Tidak Jadi Pindah ke Gedung Putih
Go Green

Clock Link

Thursday, February 2, 2017

Melania Trump Dikabarkan Tidak Jadi Pindah ke Gedung Putih


wolipop - Washington, DC - Sudah menjadi tradisi bahwa seorang Ibu Negara Amerika Serikat akan mendampingi suaminya, Presiden Amerika Serikat untuk tinggal di rumah dinasnya, Gedung Putih di Washington D.C. Tapi tampaknya tradisi itu akan dipatahkan oleh FLOTUS (First Lady Of The United States) terbaru, Melania Trump.

Setelah diumumkan baru akan pindah ke Gedung Putih begitu anaknya, Barron Trump menyelesaikan sekolah enam bulan lagi, kini beredar kabar kalau istri Presiden AS Donald Trump itu tak akan pindah dari apartemennya di Trump Tower, New York City. Seperti dikutip dari US Magazine, seorang sumber yang merupakan orang dalam dari keluarga Trump menyatakan kemungkinan Melania dan Barron tidak jadi tinggal di Gedung Putih bersama Donald Trump.


Foto: Getty Images

"Mereka akan mempertimbangkan kembali sampai tahun akhir sekolah apakah akan mengikuti pengaturan ini atau apakah Melania dan Barron akan pindah ke Washington. Mereka bisa saja tidak menjalankan kedua-duanya sekarang ini. Mereka benar-benar akan melakukan apa yang terbaik untuk Barron," ungkap sumber tersebut.

Tonton video 20detik di sini:


Jika benar Melania dan Barron batal pindah ke Gedung Putih, maka mereka akan terpisah jarak sejauh 200 mil. Untuk mencapai Gedung Putih dari apartemen mewahnya di Trump Tower, Melania perlu menempuh perjalanan selama 1,5 jam dengan pesawat.


Foto: Getty Images

Namun sepertinya Donald Trump tidak terlalu bermasalah jika harus tinggal berjauhan dengan istri dan anaknya. Kepada ABC News, pria 70 tahun ini menyatakan hal itu bukan sesuatu yang bakal membuat dirinya gundah gulana atau merasa kesepian.

"Tidak, karena aku akan bisa bekerja lebih lama. Dan itu baik-baik saja," ujarnya.


Foto: Getty Images

Donald juga mengatakan Melania dan Barron akan mengujunginya setiap akhir pekan ke Gedung Putih. "Mereka akan datang di akhir pekan," kata Donald kepada New York Times. (hst/hst)

No comments:

Post a Comment