بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penyebab Kegagalan Bayern Munich ke Final Liga Champions
Go Green

Clock Link

Friday, May 6, 2016

Penyebab Kegagalan Bayern Munich ke Final Liga Champions



MUNICH – Bayern Munich kembali apes di ajang Liga Champions musim ini. Klub Raksasa Jerman tersebut lagi-lagi hanya mampu melangkah hingga babak semifinal. Menurut mantan striker Bayern, Ivica Olic, Pep Guardiola adalah biang kegagalan Bayern di Liga Champions.

Tidak heran jika Olic berkata demikian, sebab selama tiga musim terakhir semenjak Guardiola menjalankan tugasnya di Bayern, langkah Raksasa Bavaria selalu terhenti di babak semifinal. Pada 2014 mereka kalah dari Real Madrid.

Lalu pada 2015 Bayern juga tumbang dari klub Spanyol yakni Barcelona. Lalu yang terbaru pada tahun ini, Thomas Muller dan kawan-kawan dikecundangi oleh wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

“Guardiola terlempar dari babak semifinal selama tiga musim beruntun di ajang Liga Champions dan dalam standard Bayern, itu adalah sebuah kegagalan,” jelas Olic seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Dia datang setelah era Heynckes yang memenangkan semuanya, oleh sebab itu Guardiola hanya bisa meneruskan kesuksesannya. Akan tetapi dia tidak melakukannya, dan itu jelas tidak akan diingat oleh Bayern,” tuntasnya. (dns)

No comments:

Post a Comment