بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Harga Pakaian yang Dikenakan Kate Middleton Saat Berpose untuk Vogue
Go Green

Clock Link

Friday, May 6, 2016

Harga Pakaian yang Dikenakan Kate Middleton Saat Berpose untuk Vogue


Jakarta - Jatuh cinta dengan penampilan Kate Middleton di Cover Vogue? Kini Anda pun bisa memilikinya. Di Vogue Inggris terbaru edisi ke-100, Kate tampil pertamakalinya sebagai bintang. Layaknya tampilan yang ia perlihatkan di depan publik setiap harinya, penampilan Kate di Vogue pun tetap sederhana namun bersahaja.

The Duchess of Cambridge tampil dengan tema country yang kental di cover Vogue. Memakai jaket kulit coklat hingga topi lebar sebagai padanan. Di foto lainnya, ia tampil simpel dengan kaus bermotif garis hitam dan merah.

Untuk penampilannya, Kate berbalut koleksi jaket suede Burberry. Jaket dengan lapel lebar ini dijual US$ 7.500 atau Rp 97 jutaan, dan kini sudah habis terjual pasca penampilan Kate di Vogue. Sedangkan topinya memakai koleksi fedora hijau koleksi Beyond Retro senilai US$ 55 atau setara Rp 715 ribuan di situsnya.

Di foto lain, ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu memakai kau bergaris dari Petit Bateau. Baju itu dijual US$ 75 atau Rp 975 ribuan, dan kini juga telah terjual habis. Padanannya kali ini adalah celana potongan boot-cut dari Burberry seharga US$ 1.000 atau Rp 13 jutaan.

Kate juga bereksperimen dengan celana palazzo dari 7 For All Mankind. Celana ini dijual US$ 275 atau Rp 3,5 jutaan. Sementara untuk sebuah foto dengan anjing-anjingnya, Kate memakai overall dari AG Jeans seharga Rp 3,8 jutaan. Padanannya adalah boots Toulon dari Dune London yang dijual Rp 2,9 jutaan.

Dalam edisi Vogue, Kate Middleton berbagi cerita tentang kehidupannya sebagai seorang putri. Ia juga mengungkapkan hobi barunya, yakni fotografi. (asf/eny)

No comments:

Post a Comment