بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Petugas Kamar Mayat Dibuntuti Arwah Sampai ke Rumah
Go Green

Clock Link

Friday, November 27, 2015

Petugas Kamar Mayat Dibuntuti Arwah Sampai ke Rumah

Jengkel Urusi Jasad, Petugas Kamar Mayat Dibuntuti Sampai ke Rumah

TRIBUNSUMSEL.COM-Mursito (51), petugas kamar mayat Rumah Sakit Palang Merah Indonesia BogorJawa Barat, pernah diikuti arwah hingga ke rumahnya.
Arwah yang mengikuti Mursito menunjukkan dirinya dengan melempar bungkusan yang dia bawa dari tempat kerjanya.
"Begitu sampah rumah, anak saya teriak-teriak karena melihat bungkusan yang saya bawa melayang-layang di tengah rumah," kata Mursito, Rabu (25/11/2015). Kejadian mistis itu tidak berlangsung lama.
Mursito baru sadar, ternyata pagi harinya dia sempat jengkel saat mengurusi jenazah korban kecelakaan.
"Saya jadi inget, ternyata saya pas paginya ngurusin mayat, tapi dengan hati yang dongkol. Waktu itu memang saya ngeluh mengurusi jenazah, karena keluarganya tidak mau membantu," katanya.
Dia pun tersadar, kalau saat mengurusi jenazah tidak boleh menggerutu meskipun hanya dalam hati.
"Makanya, mungkin jenazahnya itu merasa tersinggung dan akhirnya arwahnya ikut ke rumah. Setelah kejadian itu saya mendoakan jenazah semoga segala dosanya diampuni," katanya. (tribunnews.com.bogor)

No comments:

Post a Comment