بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Marwa Balkar Kirim Surat Terbuka kepada Donald Trump
Go Green

Clock Link

Friday, November 27, 2015

Marwa Balkar Kirim Surat Terbuka kepada Donald Trump

Protes Diskriminasi Muslim di AS, Wanita Cantik Ini Kirim Surat ke Donald Trump

TRIBUNPEKANBARU.COM, WASHINGTON - Seorang wanita muslim cantik Amerika Serikat menulis sebuah surat terbuka melalui akun Facebook-nya dan ditujukan pada kandidat capres AS Donald Trump.
Surat tersebut kemudian menjadi viral dan menjadi bahan pemberitaan sejumlah media asing.
Surat itu bahkan mendapat 'like' dari bos Facebook, Mark Zuckerberg dan dibagikan oleh netizen hingga beratus ribu kali.
Dikutip dari Independent, surat itu ditulis oleh seorang wanita muslim asal California, AS, bernama Marwa Balkar dan diunggah ke Facebook pada 20 November 2015 lalu.
Surat yang disertakan sebagai caption sebuah foto unggahan itu dikatakan merespon pernyataan Donald yang mengatakan warga muslim di AS seharusnya didaftar ulang dalam sebuah database tersendiri.
Pascatragedi Paris, Donald sempat menggagas jika ia menjadi presiden, ia akan memberi identitas khusus bagi warga muslim Amerika Serikat terutama soal status agama mereka untuk kebutuhan pendataan dan pengawasan.
Pada foto unggahan akun Facebook Marwa Balkar, terlihat Marwa mengenakan atasan yang ada badge simbol damai pada dada sebelah kirinya.
Selengkapnya KLIK

No comments:

Post a Comment