بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak Setya Novanto Menikah di Gereja Katedral, Jakarta
Go Green

Clock Link

Friday, November 27, 2015

Anak Setya Novanto Menikah di Gereja Katedral, Jakarta

Anak Perempuan Setya Novanto Menikah secara Katolik di Gereja Katedral Jakarta


TRIBUNMANADO.CO.ID - Mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam lengkap dengan dasi, sekitar 20 petugas Pengamanan Dalam (pamdal) DPR berbaris rapi di halaman depan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.
Menurut petugas keamanan gereja, puluhan pria berjas dan berambut cepak itu tengah menggelar apel persiapan pengamanan untuk acara pemberkatan pernikahan putri kedua dari pasangan Ketua DPR Setya Novanto-Luciana Lily Herliyanti, yakni Dwina Michaella dan putra dari pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty, Jason Harjono.
http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/
"Itu apel petugas pamdal dari DPR untuk acara pemberkatan jam 3 nanti, acara pemberkatan anak Ketua DPR. Itu busnya. Waktu Selasa dan Kamis sore kemarin sudah ada juga gladi bersih acaranya di dalam gereja. Waktu gladi, yang datang banyak, ada sekitar 50-an orang. Mobilnya bagus-bagus, ada yang Mercy sama Alphard. Mungkin nanti tamunya lebih ramai lagi, karena dapat kabar ada pejabat yang datang," ujar petugas keamanan gereja yang enggan disebutkan namanya.
Pantauan Tribun, sejumlah bunga dominan putih untuk dekorasi tampak berada di sisi kanan ruang utama gereja. Sejumlah petugas kebersihan pun terlihat menyapu halaman sekeliling gereja.
"Di dalam gereja sekarang masih ada acara pemberkatan keluarga yang lain. Tapi, sebagian dekorasi untuk acara DPR sudah dipasang," jelasnya.
Seorang seorang petugas pamdal yang ikut dalam barisal apel pengamanan itu menuturkan, pihaknya akan membantu pengamanan acara pemberkatan pernikahan putri Ketua DPR tersebut hingga acara selesai.
"Biasanya kami jaga di DPR. Ini kebetulan dapat perintah pengamanan di luar DPR. Nanti acara resepsi di Hotel Mulia tanggal 4 Desember, saya belum tahu dapat tugas atau nggak," ujarnya.
Hujan mulai turun tak lama mereka menggelar apel jelang Jumat siang. Sebagian dari mereka berteduh di sisi gereja dan sebagian lainnya berjalan menuju Masjid Istiqlal yang berada tepat di seberang jalan.
Dikabarkan, ada tiga ribuan undangan yang disebar untuk resepsi pernikahan putri Ketua DPR dan putra Setiawan Harjono yang akan diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta Pusat pada 4 Desember mendatang itu.
Selain sejumlah pimpinan dan anggota DPR, Setya Novanto sendiri telah menyerahkan undangan pernikahan putrinya itu ke Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu. (*)

No comments:

Post a Comment