بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: P.O.D. Buka Suara soal Katy Perry
Go Green

Clock Link

Sunday, October 18, 2015

P.O.D. Buka Suara soal Katy Perry


Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry yang saat belum terkenal pernah menjadi pengisi vokal wanita dalam hits lama P.O.D. Goodbye For Now hampir 10 tahun lalu mendadak ramai dibicarakan lagi belakangan ini. Para personel P.O.D pun merespon hal tersebut melalui sebuah video pernyataan yang diunggah mereka ke internet baru-baru ini.


"Soal Katy Perry yang menjadi trending ini bukanlah hal baru. Ia membantu kami untuk vokal wanita dalam lagu kami Goodbye For Now. Dia masih muda, sangat keren, jauh sebelum dia menjadi bintang besar. Tapi itu adalah hal yang selalu kami lakukan, kami selalu memiliki artis-artis hebat di rekaman kami," ujar sang vokalis Sonny Sandoval.

"Senang melihatnya trending sepuluh tahun kemudian, saat Katy Perry bukan siapa-siapa dan lalu ia meledak. Kami senang untuknya. Kami masih mendengarkan lagu itu karena itu lagu yang hebat dan orang-orang masih menyukainya. Jadi saya menyukainya, berita lama sekarang jadi berita baru, dan itu bagus," timpal rekan satu bandnya.


Sementara itu di kesempatan terpisah, gitaris P.O.D Marcos Curiel tak terima dengan pemberitaan yang menyebut Katy Perry hanya sebagai penyanyi latar P.O.D.  Katanya, Katy tidak pernah hanya menjadi penyanyi latar, melainkan salah satu artis berbakat yang turut berpartisipasi dalam penggarapan album mereka.

P.O.D. kini beranggotakan Sonny Sandoval, Wuv Bernardo, Traa Daniels, dan Marcos Curiel. Mereka baru saja merilis album terbaru dan kesepuluh mereka The Awakening dengan single andalannya, This Goes Out to You. Selama kiprahnya di industri musik dunia, band yang sering disebut beraliran Christian Metal tersebut telah menjual lebih dari 12 juta keping album di seluruh penjuru dunia.

Video pernyataan P.O.D. soal Katy Perry:

No comments:

Post a Comment