بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penampakan Death Star di 'Star Wars: The Force Awakens'
Go Green

Clock Link

Sunday, October 18, 2015

Penampakan Death Star di 'Star Wars: The Force Awakens'

http://images.detik.com/content/2015/10/19/229/death.jpg

Jakarta - Lucasfilm baru saja merilis poster baru untuk film 'Star Wars: The Force Awakens'. Selain menampilkan karakter orisinal dan cast baru, ada juga penampakan Death Star.


Death Star adalah stasiun luar angkasa milik Galactic Empire. Selain berfungsi sebagai markas besar kekuatan jahat, stasiun luar angkasa ini memiliki senjata mematikan yang bisa menghancurkan planet.

Beberapa karakter jahat baru nampak dalam poster, seperti Kylo Ren yang dimainkan oleh Adam Driver. Sutradara J.J. Abrams mengatakan sebelumnya bahwa Kylo sangat mengidolakan Darth Vader. Dia terpengaruh dengan sang Sith Lord, dan membuat topeng yang terinspirasi pemilik kekuatan gelap The Force tersebut.

Sementara Phasma diperankan oleh bintang 'Game of Thrones' Gwendoline Christie. Kostum yang dikenakannya nampak seperti perpaduan antara Stormtrooper dan droid.

Karakter ini menjadi bagian dari Orde Pertama, yang terbentuk dari abu Kekaisaran Galactic setelah peristiwa 'Return of the Jedi' (1983). 'Star Wars: The Force Awakens' sendiri mengambil latar cerita 30 tahun setelah film terakhir dari trilogi pertama 'Star Wars.'

'Star Wars: The Force Awakens' akan tayang di bioskop Amerika Utara pada 18 Desember mendatang. Film ini juga dibintangi oleh John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Andy Serkis, dan Carrie Fisher.

(ich/ich) 

No comments:

Post a Comment