بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Apa Benar Gedung WTC Hancur Bukan Karena Terhantam Pesawat?
Go Green

Clock Link

Saturday, September 12, 2015

Apa Benar Gedung WTC Hancur Bukan Karena Terhantam Pesawat?


Dream - Tepat 14 tahun di 11 September terjadi kejadian yang menggemparkan dunia. Pesawat yang disebut dibajak oleh kelompok Al Qaidah menghantam menara kembar World Trade Center (WTC) di New York .


Usai tragedia, seorang jurnalis FOX, Mark Burnback membuat sebuat reportase video yang menjelaskan secara merinci terkait misteri di balik runtuhnya salah satu gedung tertinggi di Amerika tersebut.
Dalam video yang sudah ditonton belasan juta orang di youtube pada awal kejadian bayangan pesawat jatuh menhantam gedung, terlihat ledakan terjadi sebelum pesawat benar-benar menghantam gedung utara WTC.
Tidak lama berselang, seluruh media langsung menyiagakan kameranya untuk memantau langsung peristiwa tersebut. Mark semakin keheranan ketika kamera-kamera itu seperti telah mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya. 
Spekulasi langsung mengarah bahwa ledakan bukan karena peswata menabrak gedung tapi melainkan ada misil yang ditembakkan, atau bagian dalam konstruksi gedung tersebut telah ditanami bom.
Untuk lebih jelasnya, berikut video detik detik pesawat menabrak gedung WTC. (sumber youtube : TruthMovementIsCool's channel)

No comments:

Post a Comment