بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tanpa Pakai Bra, Victoria atau Viky Xipolitakis Dekati Paus Fransiskus
Go Green

Clock Link

Friday, July 17, 2015

Tanpa Pakai Bra, Victoria atau Viky Xipolitakis Dekati Paus Fransiskus

Heboh, Tanpa Pakai  Bra, Model Ini Dekati Paus Fransiskus  

TEMPO.CO, Asuncion -  Model asal Argentina Victoria atau  Viky Xipolitakis, 29 tahun, membuat kehebohan  saat kunjungan Paus Fransiskus di Ibukota Paraguay, Asuncion, pekan lalu.

Mengenakan kaus tipis, tanpa mengenakan bra, Xipolitakis mencoba mendekati Paus Fransiskus. Penampilannya itu seketika menuai cemoohan dari kerumunan orang yang mengantri untuk menyambut Paus. "Cukup! Keluar!" teriak beberapa orang dengan marah.

Padahal,  Xipolitakis berharap  bertemu Paus agar Bapa Suci umat Katolik itu mengampuni semua dosa-dosanya.



Xipolitakis menjadi berita utama Juni lalu t lantaran dia  selfie di kokpit dan memegang kendali pesawat. Setelah kejadian itu ia sempat meminta maaf kepada publik dalam acara TV Intrusos.

"Saya ingin meminta maaf dari lubuk hati saya yang terdalam, saya bukan orang yang buruk, saya hanya mencoba untuk menjadi orang baik," katanya saat itu.

Xipolitakis dilaporkan telah berulang kali mencoba untuk mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara pribadi dengan Paus Fransiskus. Ia ingin  meminta Paus  mengampuni dosa-dosanya.

Xipolitakis  bahkan rela melakukan perjalanan dari Argentina ke Asuncion, Paraguay untuk mencoba bertemu dengan Bapa Suci.


Paus kelahiran Argentina tersebut berada di Amerika Latin selama delapan hari sebagai bagian dari tur dunia untuk mengkampanyekan perang terhadap kapitalisme dan kemiskinan.

Xipolitakis  Bikin Pilot Dipecat
Dua pilot asal Argentina dipecat lantaran dianggap telah berbuat lalai serta melanggar kode etik penerbangan. Pelanggaran yang dilakukan keduanya adalah membiarkan seorang model majalah dewasa masuk ke dalam kokpit dan mengatur kendali pesawat.

Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje dipecat oleh maskapai Argentina, Austral, setelah mereka memberikan kontrol pesawat komersial yang mengangkut 36 penumpang itu kepada model majalah Playboy, Viky Xipolitakis.

Keduanya bahkan berpose bersama dengan sang bintang panas tersebut dan mengunggahnya ke akun media sosial pekan lalu. Selain foto selfie, model 29 tahun itu juga meng-upload beberapa video kejenakaan ketiganya ke situs YouTube pribadi miliknya.
Selain keduanya, staf pesawat lainnya yang terkait dengan perbuatan yang dapat merugikan keselamatan penumpang itu juga telah diberhentikan secara tidak hormat dari pekerjaan mereka.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara maskapai Austral mengkonfirmasi bahwa pilot bersama semua staf yang bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut telah kehilangan pekerjaan mereka.

"Dalam kaitannya dengan peristiwa yang terjadi selama penerbangan Austral 2708 pada Senin, 22 Juni, pilot Aerolineas Argentinas dan Austral, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje, dipecat dari pekerjaan mereka bersama semua staf yang bertanggung jawab dalam perbuatan ini," katanya seperti dilansir London Evening Standard, Rabu, 1 Juli 2015.

 Selain itu, sang model yang muncul dalam majalah Playboy edisi Yunani tersebut dilarang terbang dengan maskapai penerbangan ini selama lima tahun. Model itu pun meminta maaf atas aksinya di kokpit melalui pesan pada akun Twitter-nya.

MIRROR.CO.UK | LES | MECHOS DE LAROCHA

No comments:

Post a Comment