بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Agoeng Pratama, Polisi Ganteng yang Jago Inline Skate
Go Green

Clock Link

Friday, July 17, 2015

Agoeng Pratama, Polisi Ganteng yang Jago Inline Skate

Polisi ganteng yang kini bertugas di Polda Bengkulu Dit. Sabhara ini sudah piawai ber-inline skate sebelum masuk kepolisian pada 2014.

Citizen6, Jakarta Pernah melihat polisi di jalan raya bertugas menggunakan inline skate? Seperti di luar negeri, di Indonesia juga mulai dikembangkan satuan polisi menggunakan inline skate. Terutama untuk polisi yang bertugas di kawasan macet dan kawasan wisata. Salah satu polisi yang punya keahlian berseluncur di atas inline skate adalah Agoeng Pratama.
Polisi ganteng yang kini bertugas di Polda Bengkulu Dit. Sabhara ini sudah piawai ber-inline skate sebelum masuk kepolisian pada 2014. "Saya suka inline skate karena seru dan kelihatan keren. Saya juga gabung dengan komunitas inline skate di sini," ucap anggota komunitas inline skate Rain's Bengkulu ini.
Ternyata tak sia-sia upayanya menguasai inline skate. "Apalagi sekarang lagi trend polisi sepatu roda atau inline skate. Sangat terpakai untuk tugas kepolisian, misalnya bergerak cepat di dalam kemacetan," jelas pria single kelahiran 13 Agustus 1993 ini.
Belakangan pria yang biasa disapa Agung ini juga ikut mengajari polisi lain agar menguasai inline skate. "Tapi baru mengajar teman-teman polisi satu tim. Polisi lainnya belum," katanya. Namun, di luar kepolisian, Agung bersama teman-teman komunitasnya jura mengajari masyarakat untuk meluncur di atas inline skate, baik anak-anak maupun dewasa. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

No comments:

Post a Comment