بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kulit Semen Gendler Jadi Hitam Usai Cangkok Hati Orang Berkulit Hitam
Go Green

Clock Link

Friday, July 17, 2015

Kulit Semen Gendler Jadi Hitam Usai Cangkok Hati Orang Berkulit Hitam

Kulit  Pria Ini Jadi Hitam Usai Cangkok Hati Orang  Hitam!  

TEMPO.COMoskow - Semen Gendler, 65, pria kulit putih penderita hepatistis C dan kanker mendapatkan transplantasi hati baru dari pendonor Afrika-Amerika. Belakangan ia mengklaim bahwa kulitnya mulai berubah menjadi hitam sejak menjalani operasi tersebut.

Pada awal diberitahu jika dia mengidap penyakit mematikan tersebut, Gendler berbicara dengan rekannya di Amerika Serikat, kemudian mengatur penerbangan ke sana dari rumahnya di Krasnodar Krai, Rusia, untuk menjalani operasi.

Sebagaimana dilaporkan laman Mirror, tidak ada rincian tentang keadaan apakah pria Rusia tersebut memenuhi syarat untuk melakukan transplantasi di Amerika Serikat. Negara Abang Sam ini dikenal sering mengalami kekurangan pendonor organ tubuh.


"Dokter Rusia membuatnya cukup jelas bagi saya bahwa jika saya tidak memiliki transplantasi hati, maka saya tidak akan hidup," kata Gendler. "Saya melakukan banyak bisnis di Amerika dengan mitra di New York. Saya meminta mereka membantu mengatur operasi di mana jika Anda memiliki cukup uang adalah mungkin untuk melakukannya lebih cepat daripada di Rusia. Untungnya saya mampu membayar biaya operasi US$ 500,ribu (sekitar Rp 6,67 miliar)" ujarnya. 



Gendler mengatakan, awalnya ia merasa senang karena bisa mendapatkan hati baru dari PD PD pendonor berusia 38 tahun dan menambahkan bahwa hal itu telah memberinya kesempatan hidup baru.


Namun dia mulai merasa agak risih ketika Igor Atamanengko, mantan rekannya yang bekerja di KGB (dinas rahasia semasa era Uni Soviet) mengatakan bahwa kulitnya tampak berubah warna. "Saya menyadari bahwa kulitnya semakin gelap ketika dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah memberinya hati seorang pria Afrika-Amerika, saya kira itu mungkin alasan terjadinya perubahan warna," kata Igor pada media Rusia

Igor kemudian menambahkan jika dia telah bertahun-tahun mengenal Gendler sebagai orang yang memiliki kulit pucat dan untuk pertama kalinya ia melihat sahabatnya itu memiliki kulit yang semakin berwarna gelap.

Sementara itu, Gendler yang menyadari perubahan warna kulit di wajahnya mengatakan hal itu bukanlah masalah untuknya. "Saya bisa menjadi semakin gelap dari saat ini. Saya tidak peduli. Hal utama adalah bahwa hati saya bekerja secara baik dan saya sehat.

Dia percaya perubahan warna kulitnya dikarenakan fakta bahwa ia memiliki transplantasi hati dari seorang Afro-Amerika meskipun mengakui bahwa seorang dokterpun harus berpikir keras untuk menjelaskan bagaimana hati bisa mengubah warna kulit seseorang.





MIRROR.CO.UK | MECHOS DE LAROCHA

No comments:

Post a Comment