بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hogwarts Express Akan hadir di London
Go Green

Clock Link

Sunday, February 8, 2015

Hogwarts Express Akan hadir di London

Kereta uap Hogwarts Express

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar baik bagi Anda penggemar salah satu film terlaris dunia, Harry Potter. Dikabarkan kereta uap paling terkenal dalam serial Harry Potter, Hogwarts Express akan hadir di London.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (7/2) tepatnya Warner Bros Studio yang akan memberikan layanan menjelajahi kereta uap bersejarah bagi Harry dan kawan-kawan itu. Kereta akan dibuat sama persis seperti aslinya sebab melibatkan kru film Harry Potter dalam pembuatannya.

Uniknya, selain penumpang dapat menyaksikan beberapa adegan film dalam kereta, terdapat sebuah layanan yang boleh dikatakan ajaib. Apa itu? Yakni wisatawan dapat berpose dengan sebuah troli yang menghilang melalui platform dinding. 

Kereta yang dibangun selebar 20 ribu meter persegi itu akan dilengkapi uap betulan. Wakil Presiden Warner Bros Studio Tour London, Sarah Roots mengatakan, kehadiran kereta uap ini sudah lama dinantikan pengunjung.

"Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk membuka ekspansi pertama ini. Ini merupakan Platform 9 3/4 sebelum ulang tahun ketiga Studio Tour Maret nanti," kata Sarah.

Desainer Produksi Stuart Craig juga menambahkan, seperti diketahui Hogwarts Express memiliki peranan penting dalam film Harry Potter. 
"Seperti banyak adegan ikonik, dari Harry, Hermione dan pertemuan pertama dengan Ron hingga ketiganya memulai perjalanan pertama mereka ke sekolah," kata Craig.

Adapun tur menaiki kereta uap itu akan mulai dibuka 19 Maret mendatang dan termasuk pada kategori tiket standar.

No comments:

Post a Comment