بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Era Messi di Barca Hampir Tamat
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 7, 2015

Era Messi di Barca Hampir Tamat

Era Messi di Barca Hampir Tamat
A CORUNA – Menurunnya performa Barcelona dalam beberapa tahun terakhir menghadirkan berbagai spekulasi terkait kinerja sang megabintang mereka,Lionel Messi. Bahkan legenda klub, Luis Suárez Miramontes, menganggap eraLa Pulga akan segera berakhir.
Setelah menikmati momen keemasan pada medio 2008-2012, rentetan prestasi raksasa Katalunya itu seketika merosot. Gaya bermain tiki-taka khas Barca, diyakini menjadi penyebab keterpurukan tim. Mengingat calon lawan-lawan mereka sudah dapat mengantisipasi dengan baik.
Padahal sebelumnya dengan skema permainan yang diterapkan Josep Guardiola kala itu, Los Cules berhasil merajai Eropa dalam beberapa musim. Baik gelar juara di kompetisi domestik maupun Eropa, mereka rebut satu per satu.
Namun beda tahun beda cerita, Barca dengan Messi-nya saat ini terlihat begitu kesulitan dalam melakoni pertandingan. Bahkan tak jarang, melawan tim yang tidak diunggulkan pun mereka kerap menuai hasil minor. Melihat kondisi tersebut, sang legenda akhirnya memberikan pandangannya.
“Saya pikir Messi masih bahagia di Barcelona karena klub banyak membantunya. Mereka sangat suportif sejak dia kecil. Tapi, dia mungkin mulai memiliki keraguan jika tawaran menggiurkan datang. Dan Anda harus hati-hati ketika pemain mulai ragu. Bisa jadi era Messi di Barcelona mendekati akhir perjalanan,” kata Suarez, seperti dilansir Goal, Kamis (8/1/2015).
“Barcelona tidak tampil seperti yang kami harapkan dari mereka musim lalu, dan orang mungkin mulai ragu jika musim seperti itu terulang.
(FAP)

No comments:

Post a Comment