بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pemeran Spider-Man Diganti Lagi
Go Green

Clock Link

Monday, December 15, 2014

Pemeran Spider-Man Diganti Lagi


liputan6 - Seperti banyak diketahui oleh para penggemar komik dan film superhero, aktor Andrew Garfield telah menghiasi layar lebar sebagai Peter Parker alias The Amazing Spider-Man. Namun, kabar kurang sedap mengenai sang aktor baru saja tersiar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (13/12/2014), Andrew dikabarkan bakal diganti dengan bintang lain dalam film-film Spider-Man selanjutnya. Hal itu terkuak setelah bocornya sebuah email bersamaan dengan kasus pembajakan Sony beberapa waktu lalu.

Laman Mashable yang mengungkapkan hasil bocoran itu, turut menginformasikan kalau bergabungnya Spider-Man di film terbaru Captain America tidak akan melibatkan Andrew Garfield. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi dari Sony akan hal itu.

Penampilan Andrew Garfield sebagai sang Manusia Laba-laba memang sangat disanjung penggemar, namun ia disebut telah menyinggung pihak yang salah. Studio dikabarkan menyalahkannya atas kegagalan The Amazing Spider-Man 2 di box office. Dilaporkan, itu merupakan salah satu faktor dirinya berpotensi dipecat dari franchise.

Menurut laman tersebut lagi, dalam acara milik Sony pada Juli 2014 lalu, seharusnya Andrew bertemu dengan CEO Sony, Kaz Hirai dan eksekutif Sony lainnya. Namun ketidakhadirannya dipandang sebagai penghinaan dan pengerdilan oleh bos perusahaan Tokyo.

Disebutkan juga kalau Amy Pascal mengatakan dalam sebuah email kepada produser Matt Tolmach mengenai keinginannya untuk memperkenalkan Peter Parker di Captain America terbaru. Tapi ia menganggap itu akan melibatkan banyak hal.

"Karena kita tidak akan memberikan apa yang mereka inginkan, apa yang akan kita berikan kepada mereka? Kita bisa mengatakannya sebagai cameo tapi saya berani bertaruh itu butuh lebih dan akan melibatkan beberapa dunianya dan akan menjadi hak Peter dan Spidey," kutip salah satu kalimatnya dalam email.

Pascal juga turut mengetik dalam emailnya mengenai beberapa hal yang dibutuhkan jika Sony setuju membuat reboot franchise Spider-Man untuk Captain America: Civil War. Ia menulis kalau studio membutuhkan persetujuan naskah, persetujuan pemain, persetujuan Spider-Man dan Bibi May, serta konsultasi rumah Bibi May hingga persetujuan kostum baru Spider-Man.

Laman Latino Review juga mengkonfirmasi kemungkinan Andrew Garfield digantikan dalam film-film Spider-Man selanjutnya. Namun laman tersebut mencatat kalau hal tersebut bisa terjadi jika Marvel dan Sony setuju untuk membagi hak cipta Spider-Man sekitar 60-40. Persetujuannya sendiri bisa dimulai jika Sony Pictures mengalami gangguan dalam penanganan franchise Spider-Man.

Marvel juga diduga berniat mengalihkan fokus dari reboot Spider-Man untuk membuat film tentang hubungan asmara Spider-Man dengan Peter Parker yang sudah menjalani kehidupan sebagai sang Manusia Laba-laba. Akan tetapi, laman Slash Film mengatakan bahwa kesepakatan dari wacana di atas sama sekali belum ditandatangani, dan rencana kini masih menyertakan Andrew Garfield di film Spider-Man selanjutnya.

Pada versi trilogi Spider-Man sebelumnya, aktor Tobey Maguire memerankan Peter Parker yang berada di bawah arahan sutradara Sam Raimi. Setelah Spider-Man 3 dirilis pada 2007, Sony tidak berniat lagi melanjutkan kisahnya. Andrew Garfield pun ditampilkan sebagai Spider-Man versi remaja dalam The Amazing Spider-Man pada 2012.
Sony Pictures telah mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali bakal tayang adalah The Sinister Six untuk meluncur pada 11 November 2016. Sementara itu,The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan untuk rilis 2018. Batman sendiri bakal tampil kembali dalam waktu dekat di proyek Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

No comments:

Post a Comment