بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sven Sachsalber Ingin Patahkan 'Bagai Mencari Jarum Dalam Tumpukkan Jerami'
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 18, 2014

Sven Sachsalber Ingin Patahkan 'Bagai Mencari Jarum Dalam Tumpukkan Jerami'

Ingin Patahkan Pribahasa, Pria Ini Cari Jarum dalam Tumpukkan Jerami Sungguhan!

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pasti pernah mendengar bahwa pekerjaan yang sangat sulit atau bahkan sia-sia untuk dilakukan sering diibaratkan dengan pribahasa ‘Bagai mencari jarum dalam tumpukkan jerami’. Jika itu hanyalah sebuah perumpamaan, maka ternyata ada lho yang benar-benar melakukannya.
Adalah Sven Sachsalber, seorang seniman asal Italia yang memiliki rencana unik sebagai bagian dari aksinya. Dilansir situs Palais de Tokyo, ia benar-benar menghabiskan waktu dua hari penuh mencari jarum di dalam tumpukkan jerami!
Selama dua hari penuh, seniman berusia 27 tahun ini menyisir tumpukkan jerami untuk mencari jarum di dalamnya di Palais de Tokyo, sebuah galeri seni kontemporer yang terletak di Paris, Perancis.
Sven, yang kini tinggal di New York memang dikenal dengan penampilannya yang sering melelahkan secara fisik. Ia telah melakukan beberapa hal gila sebelumnya, seperti makan jamur beracun, menebang cabang-cabang pohon besar dengan tangan, dan menghabiskan waktu 24 jam di sebuah ruangan bersama seekor sapi.
Hingga kini, belum ada yang mengetahui apakah Sven akhirnya benar-benar berhasil menemukan jarum di tumpukkan jerami, yang sepertinya tak cukup jika hanya dilakukan dalam waktu dua hari. Gimana menurutmu?

No comments:

Post a Comment