بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: OnePlus One Sudah Laku 500 Ribu Unit
Go Green

Clock Link

Saturday, November 8, 2014

OnePlus One Sudah Laku 500 Ribu Unit

TeknoUp.com
OnePlus baru saja mengumumkan bahwa kini mereka telah berhasil menjual sebanyak 500 ribu unit ponsel pintar OnePlus One.
gsmarena - OnePlus sendiri menargetkan angka penjualan ponsel OnePlus One ini dapat menembus 1 juta unit pada akhir tahun 2014. Namun tingginya angka penjualan tersebut diklaim tidak memberikan keuntungan yang besar. OnePlus mengklaim bahwa mereka hanya mengambil untung sebanyak $1 saja untuk setiap ponsel OnePlus One yang terjual.
OnePlus One sendiri merupakan smartphone yang disebut-sebut sebagai ''flagship killer'' karena memiliki spesifikasi tinggi namun harganya yang terjangkau. OnePlus One dibekali dengan processor Snapdragon 801 dengan RAM 3GB, penyimpan internal 16GB, dan kamera 13 megapiksel, dan dibanderol dengan harga hanya USD 299. OnePlus One menggunakan OS Android kustom yang dibuat oleh CyanogenMod dengan garansi selama 2 tahun.
Saat ini, OnePlus telah bersiap untuk melebarkan sayapnya ke Malaysia dan India. Bagaimana dengan Indonesia? Kita nantikan saja kehadirannya.

No comments:

Post a Comment