بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Leicester 5 vs 3 MU
Go Green

Clock Link

Sunday, September 21, 2014

Leicester 5 vs 3 MU

Leicester vs MU 5-3: Jalannya Pertandingan
TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Tim promosi sekaligus tuan rumah Leicester City membalikan keadaan atas Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Minggu (21/9/2014).
Pada babak pertama MU lebih banyak menekan, hasil usahanya menyerang terbayar pada menit 13, lewat sundulan tajam Robin van Persie, Radamel Falcao sang asis sukses mengumpan bola atas ke tiang jauh kemudian van Persie menyambut umpan tersebut menggunakan kepalanya. Si kulit bundar sempat membentur pundak bek Leicester, Liam Moore, namun bola tetap masuk kedalam jala gawang Leicester.
Setelah 3 menit gol van Persie, pemain sayap MU, Angel Di Maria menggandakan keunggulan lewat tehnik tendangan chip. Bola dilancarkan dari terobosan Wayne Rooney kemudian sepakan Di Maria mengalir deras ke arah kanan atas.
Sayang, dengan cepat Leicester City mampu membalas gol di menit 18. Gol The Fox dijaringkan Jose Leonardo Ulloa lewat tandukan yang dilancarkan Jamie Vardy.
Memasuki babak kedua, Herrera mencetak gol ketiga untuk MU, Herrera memperbesar ketinggalan lewat sontekan dari dalam kotak penalti, Angel Di Maria lebih dulu melepaskan tendangan keras dari sisi kanan. Berada di jalur bola, Herrera melakukan back-heel untuk mengecoh kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Bola mengarah ke kanan sementara Schmeichel bergerak ke kiri.
Sang tuan rumah mendapat hadiah emas tendangan penalti, David Nugent yang menjadi eksekutor berhasil memperkecil ketinggalan pada menit 62, pelanggaran terjadi setelah Rafael menjatuhkan Jamie Vardy di dalam kotak penalti.

Setelah 2 menit gol penalti David Nugent, giliran mantan pemain veteran Inter Milan, Esteban Cambiasso menyamakan kedudukan. Gol Cambiasso berawal dari asist yang dikirim Jamie Vardy, lalu Cambiasso melepaskan tendangan kencang dari tengah mulut gawang menggunakan kaki kiri. Gol Cambiasso membuat Leicester samakan kedudukan menjadi 3-3
Di menit 79 The Fox membalikkan keadaan lewat gol Jamie Vardy. Gol Vardy berawal dari Juan Mata yang terpeleset dan kehilangan bola lantas David Nuggent membawa bola lari. Melewati garis tengah, Nuggent melepaskan umpan panjang ke Vardy yang berlari tanpa kawalan. Dengan jitu, Vardy menaklukkan David de Gea untuk mengubah skor jadi 4-3.
Empat menit berselang, petaka bagi MU kembali terjadi dan lagi-lagi lewat bola panjang. Vardy mem-body charge Tyler Blackett sehingga bisa berlari selangkah di depan. Tertinggal, Blackett berusaha mengejar dan dia lantas menekel Vardy.
Sayang, tekel terlambat dan mengenai kaki lawan sehingga wasit memberikan penalti. Jose Leonardo Ulloa dengan tenang menuntaskan hukuman jadi gol. 5-3 untuk Leicester.
Kini Leicester merangkak naik peringkat klasemen ke posisi 6, sementara MU di urutan 12.
Susunan pemain:
Leicester: Schmeichel, De Laet, Morgan (c), Moore, Konchesky, Hammond, Cambiasso, Nugent, Drinkwater, Vardy, Ulloa
Cadangan: Hamer, James, King, Schlupp, Mahrez, Wasilewski, Wood
Manajer: Nigel Pearson

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Blackett, Rojo, Blind, Herrera, Di Maria, Falcao, Rooney, van Persie
Cadangan: Lindegaard, Shaw, Smalling, Fletcher, Mata, Valencia, Januzaj
Manajer: Louis van Gaal

No comments:

Post a Comment